OSTN BANYUMAS 2015


 

Alhamdulillah,, Allah memberikan kesempatan lagi bagiku untuk membimbing anak di Olimpiade Sains Tingkat Nasional tahun ini. Setelah tahun dulu diminta untuk menjadi pembimbing.

OSTN kali ini diadakan di SMK N 3 Purwokerto. Khusus mata pelajaran fisika ada 30 peserta dari berbagai SMK di Kabupaten Banyumas. Semangat peserta dan pembimbing membuat suasana ruangan pembukaan semakin memanas. Diiringi instrument yang membuat hati semakin tenang dan nyaman serta ingin selalu mengalunkan nada untuk ikut bersenandung.

Dalam OSTN ini saya sempat mengingat masa-masa SMA saat ikut Olimpiade Sains. Mulai dari karantina 1 pekan sebelum lomba, belajar di SMAN 2 Pwt bersama kawan-kawan satu Kabupaten, saat di Dinas Pendidikan, kaos Primagama, piala kabupaten, suasana riuh anak-anak olimp di LPMP saat moto GP, sms nasihat pagi, getar hati saat memasuki ruang lomba, dan migrain pertama akibat baca Tipler 1. Haha.. Itu kenamgan ketika lomba di kabupaten dan provinsi, suatu hal yang tak ingin dilupakan.

Saya ingin anak-anak bisa merasakan asyiknya lomba., asyiknya bersaing. Bukan hanya menang tanpa kenangan tapi bisa merasakan setiap momen perjuangan yang ada dengan hasil yang baik atupun hasil yang kurang memuaskan.

#pagi #aula SMK N 3 Pwt #smgAnak2CBMBerhasil

 

 

via WordPress for Phone http://goo.gl/j6Fzhf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s