Pribadi yang Nyaman


bismillah.,

3 Desember 2013

Kali ini massa badanku turun menjadi 45,5 kg. emm.., kalau untuk orang yang pengin diet, mungkin pola hidupku sekarang cukup berhasil,. tapi bagiku ini penurunan yang cukup signifikan.🙂
How about you, Kawan?
semoga berapapun massamu sekarang tetap membuatmu sehat walafiat. aamiin…
Akhir – akhir ini sedang gencar-gencarnya berita yang mengusik di Indonesia. Mulai dari kasus korupsi yang menjadi seperti jarring laba-laba di kalangan pejabat, bencana alam Sinabung dan Merapi yang sempat mengeluarkan asap tebal, #PKN yang meramaikan jalanan Jogja dan tak ketinggalan pula kisah perpolitikan Indonesia untuk 2014 mendatang.

eh.. ada lagi,. denger-denger ada usaha untuk meminimalisir hujan di Jakarta, kalo ga salah menggunakan penggaraman pada awan-awan tebal di atas Jakarta… owww… ada-ada saja.. lha wong hujan itu suatu rahmat, tapi malah jadinya diminimalisir… #ups.. semoga dapat jalan keluar terbaik saja untuk penanggulangan banjirnya.

Ya Kawan… begitu banyaknya urusan dunia yang tiada habisnya. Semuanya dipikirkan, dicari solusinya semata-mata untuk mencari kenyamanan., tapi terkadang kenyamanan yang kita cari malah berdampak kesedihan pada orang lain. Sama halnya korupsi,. mereka yang berusaha mencari kenyamanan finansial, tetap saja akhirnya merugikan orang lain. Yang berusaha menanggulangi AIDS dengan bagi-bagi kondom, ya tetap saja ada pro kontranya. Intinya semua yang kita anggap baik untuk kita untuk teman-teman kita, belum tentu itu baik menurut mereka. Karena persepsi orang itu macem-macem n untuk menyamakan persepsi itu cukup susah.
so.. jadilah pribadi yang bisa membuat diri dan orang lain merasa nyaman dengan apa yang kita lakukan. #bukan berarti terus berada di zona nyaman lho ya…🙂
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s