Weekend ^^


bismillah..
malam ahad, 7 september 2013

setelah melingkar sore ini, memacu tubuh untuk lekas kembali ke rumah.. ya cukup menyita energi untuk 1 jam perjalanan pulang hari ini (sore hari biasanya macet, apalagi ada pengaspalan jalan dekat sungai serayu).

deru motor yang ntah berapa km/jam,. kulajukan dengan berkali – kali menyalip kendaraan besar., wuzzz…wuzzzz… dan tangan siap di rem depan, barangkali harus berhenti dengan cepat.

melewati jalanan ramai hingga masuk ke sebuah gang yang kanan kirinya sawah,. perumahan lalu lapangan besar.. dan masuk lagi ke rumah-rumah warga hingga sampai di pertigaan terakhir mengikuti alur ke desa sebelah, menemui masjid yang sudah menandakan waktu maghrib di sekitar tempat ini. Lambat laun.. akhirnya sampai juga di sebuah rumah,. rumah tua yang sudah berkali-kali diperbaiki… rumah yang depannya banyak tanaman yang begitu hijau karena perawatan yang rutin dari orang tua.. ya itu rumah tempat tinggalku saat ini.
alhamdulillah sampai juga di rumah… ^_^

Berjumpa dengan ibu, bapak dan 2 sepupu perempuanku, menaruh segala penat di tempatnya,. mencoba untuk tak menampakkan kecapaian.. tapi tetap tampak juga akhirnya..

ok,. karena sudah janji untuk membantu sepupu nyeleseikan tugasnya.. akhirnya nongkrong juga depan laptop.. happy night with her.. he..

kembali membuka bluelink_my modem, dan connect ke internet. Biasa…laman pertama yang dibuka adalah fb. Sampe-sampe dibilang muka fb -_-‘
sambil cari-cari tugasnya si Nanda..🙂

setelah cukup beres.. akhirnya blogging juga..  menuangkan cerita keseharianku di sini. 

akhirnya.. sampe nulis ginian nih.. hihi.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s