Kalian Tetap Sahabatku


rajutan mimpi_^
move ON pleasseee
jump… and take your DREam

huaah.. huahhh.. mungkin kalo diperagakan berkali2 bisa jadi keringetan gara2 harus lompat dan mencoba meraih mimpi.  ekkeekee..

kmbali lg dg aktivitas ku sebagai seorang fresh graduate yang berada di sekolah swasta yang bisa dibilang baru 4 tahun berdiri.

“Perkenalkan saya Bu Alfath, pengajar Fisika yang baru di sekolah ini. Saya baru saja lulus dari salah satu universitas negeri di Semarang”, singkat perkenalan saya kepada rekan guru dan murid-murid.

Notabene di sini adalah sekolah kesehatan, Fisika menjadi salah satu pelajaran yang tetap diajarkan. Jadi saya punya kesempatan untuk menyalurkan ilmu dan menambah pengalaman saya di sini.

beralih ke sahabat2ku… (mungkin gak nyambung dengan paragraf di atas.. heh.. gpplah..)
Kalian tak tergantikan,
Jarak yang jauh (padahal cuma 6cm kalo di peta) dengan teman-temanku di Semarang, kebersamaan kami, kenangan yang entah sampai kapan akan terpatri di dalam hati kami, membuat aku yang berada di sini semakin rindu dengan kalian.

teringat dalam blog Lia http://www.anginmusimsemi.blogspot.com ingin bersama selamanya..
menjadikan rasa yang semakin lama semakin merindu engkau sahabat-sahabatku..
kalian tak tergantikan dengan sahabat-sahabat baruku di sini. Ya di sini aku sudah punya sahabat baru, kami adalan rekan guru ‘baru’ yang mendaftar dalam pekan yang sama. Biar kuperkenalkan satu – satu ya.. Ada mba Ana guru biologi, dia angkatan 2007. Orangnya supel punya, dan suka to the point. Miss Widya english teacher, cantik dan pendiam kalo dari kejauhan.. wkwkwk..ternyata sama dari Unnes juga.  Mba Ana [Septiana] guru Bahasa Jawa, designer punya.. sering ikut perlombaan pembuatan logo luar negeri.. wah.. suka ma designnya. Mawar, si kecil yang pintar,. lulusan stikes yang super supel dengan guru2 senior.. he.. karena sama2 lulusan kesehatan jadi lebih sering nyambungnya. Ada lagi Bene dan Puput, lulusan pertama SMK ini yang sudah menjadi asisten lab, bisa disebut dengan yang rame dan yang diem.. hihi. Daan.. yang terakhir ada Pak Sae, lengkapnya Saefudin, guru agama yang serba bisa. Ngomongin bangunan, IT dan yang lainnya bisa lah pokoknya. Kami ber-8 biasa kesana kemari bareng2.. apalagi kalau urusan gathering😀.

Sekilas merasa menyenangkan dengan mereka, namun tetap saja.. hati ini belum bisa lebur menjadi satu.. That’s my problem.. semoga bisa beradaptasi dengan baik. aamiin..

____

diinget2.. aku sudah lama sekali tidak menulis di blog,, semua cerita, semua bayangan peristiwa hanya berkelebatan tanpa kutorehkan di sini. ntah alasan sibuk, ga connect or something other..
kalo diliat2 tulisanku ini ya mungkin aku hanya bisa menulis kejadian-kejadian di sekitarku saja, seperti diary yang berjalan, bukan seperti sosok penulis lainnya yang bisa pintar memakai kata-kata dalam cerpen, puisi dan tulisan iilmiah. ya.. aku penulis jalanan dengan cerita keseharian.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s