O’rajut


hai kawan smua…?
gmn kabar nih? semoga semuanya baik2 aja deh. 

gimana rasanya udah melaksanakan pesta rakyat (red:pemilu)? biasa aja atau sesuatu yang luar biasa? selamat aja deh buat yang menang.,🙂 buat yang kalah, tetep eksis aja ya di bidang masing2.. toh semuanya punya peran yang ga kalah keren dari sekedar gubernur dan wakil gubenur.

yoi..! kali ini aku mau posting hasil rajutan yang aku bikin sekitar ples minus 1 jam (maklum baru pemula)

ini dia.. kuberi nama O’rajut

O’rajut, iket rambut buat sister2 
(gambar di atas barusan aja selesei, belum di potong dari gulungan benangnya)

ya ada banyak warna lain yang kubuat, tpi belum bisa ku aplod sekarang kawan..
tunggu ya hasil karyaku berikutnya. 

eh. , barangkali kawan2 ada yang tertarik buat pesan bisa message adja ke 085640381003

bye.. 
nunkalfath_shop




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s