TimeZone B6-B1


Mengapa saya memberikan judul ini?

simak lebih lanjut…,๐Ÿ˜€

Awalnya kami berempat (saya, Retha, Kiki, Fidza) sedang membereskan semua peralatan dan perlengkapan Talknas Annisa pada tanggal 24 November 2012 kemaren. Waktu itu sudah malam, jarum jam hampir menunjuk angka delapan. Notabene pada waktu tersebut harusnya akhwat pulang kos, namun karena ikhwan belum pada dateng dan masih ada barang-barang yang harus dikembalikan akhirnya kami menunggu sampai 2 orang ikhwan datang.

Di sela-sela kami menunggu, mencoba me_list yang tampak depan mata untuk dikembalikan. Ehm.. ternyata masih ada kursi PKMU, meja panjang, dan level. Semuanya butuh energi dan daya yang kuat,,, he.. dan 1 barang yang bisa kami kembalikan saat itu adalah LEVEL. Jadi posisinya ada 4 LEVEL yang harus dikembalikan ke B1. Kami berempat berinisiatif untuk membawa level satu per satu yang digotong 4 orang. Walaupun di luar masih gerimis, kami nekat saja. Lha wong dari ashar-maghrib udah ujan-ujanan, yo wis.. sekalian aja. .๐Ÿ˜€

#Power Rangers๐Ÿ˜›

Ya.. dimulailah permainan TimeZone malam itu.

Jadi permainan ini ada 4 Level (Sesuai dengan jumlah level yang harus dikembalikan).

Pada LEVEL pertama, kami enjoy-enjoy saja. Mencari alur terbaik untuk menuju B1. Kita mengambil arah lapangan depan B1, selain merupakan jalan terpendek namun juga merupakan jalan yang cukup datar untuk ditempuh.

Tantangan pada saat itu, gerimis yang cukup lebat, melalui danau di lapangan, sempet terpleset juga di kawasan keramik. Tidak hanya itu, ternyata saat hampir mendekati B1, energi sudah terkuras, 1 pemain harus recharge energy yang membuat 3 pemain lainnya ikut berhenti pula. _TimeRest_

Setelah mengumpulkan energy, kita lanjutkan perjalanan lurus, eitss… hampir saja menabrak sepeda motor. Alhamdulillah ga jadi nabrak.. hehe.. selanjutnya kita sampai di tempat finish. ha..ha..alhamdulillah…

the next –> LEVEL 2…

sudah bersiap-siap membawa Level 2,, ternyata pertolongan Allah datang.. #ga lama-lama amat,,๐Ÿ˜€

segerombolan anak bahasa Inggris datang menawarkan opsi, karena ga enak liat perempuan angkat2 level, udah malem dan ujan lagi.., trus karena besok ada kegiatan di B6,, jadi levelnya dipinjem mereka aja, biar besok mereka yang ngembalikan. hore…! riang seketika dalam hati. Tinggal fiksasi,, menunggu izin dari yang minjemin kemaren.. dan Alhamdulillah sudah diizinkan., hohow…

y sudah,, TimeZonenya GAMEOVER sudah….

mungkin lanjut next time kali ya… ?๐Ÿ˜€

akhirnya kami berempat bisa kembali duduk-duduk di dalam B6 menunggu kedatangan power rangers.. eh.. bukan ding.. ikhwan maksudnya๐Ÿ˜› sambil update status di fb, hehehe…

 

~.~

yup.. ini sekelumit kisahku bersama teman-teman UKaKaAi

Ukhuwah kita benar-benar teruji di acara ini

Mulai dari persiapan syuro-syuro…

gladi resik mpe malam dengan iringan sms tajam (hiks.. terima kasih udah ngingetin,,, hehe.. tapi sayang,, saya baca smsnya pagi-pagi pas hari TalkNasnya.., )

miss communication…

dapet curhatan smpe nangis.. eh.. malah ikutan nangis…

jadi operator dadakan… + belajar multitasking..

seneng peserta yang membludak…eh..#angkut2 kursi lagi

ngembaliin barang-barang si..pake mobil, tapi ujung-ujungnya basah kuyup juga…

bolak-balik B6 dengan alur yang salah kurang lebih 10 kali sehari..haha…. #geje

ga sempet foto bareng Astrie Ivo.. hiks… #terpaku jadi operator

mendengar kisah gembiranya 2 sejoli yang njemput pembicara…. cieee… makin romantis aja nih.. #chetak.. (bukan cetar lho..)

dan..

membawa memoryku pada tragedi seminar kemuslimahan 1 tahun yang lalu.. (teringat mba Siska, Mba Tanjung, Mba Rini, Mba Asro, Mba Dwi, Mba Dyah, Akh Maryo, Akh Imam dll… `kangen kalian T.T`)… di gerimis yang sama.. di tempat yang sama… namun waktu yang berbeda…

kata-kata `Lanjutkan` yang kalian ucapkan saat di perkebunan teh waktu itu… semakin membuatku berpikir… `aku belum bisa seoptimal mungkin di tahun ini.., maaf.. maaf.. maafkan jika sebuah janji tak dapat terealisasi..`

dan aku sadar bahwa ‘Setiap massa punya tantangannya masing-masing’.

 

Terima kasih sahabat, kalian telah mengumpulkan mozaik-mozaik kehidupan dalam hidupku.. ^^

 

Ini beberapa foto di acara kali ini,, (afwan buat Mas’ul.. janji liatin foto dengan ‘bentar yak..’ tpi baru kali ini aku sempat upload)

 

 

Astrie Ivo

astrie ivo n bu woro

peserta talknas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s