nulis


Beberapa hari ini, tidak nulis-nulis chapter 4 yang jadi jatah ramadhan. Semuanya terpending, sekedar liat chapter 1,2,3 edit dikit, analisis dikit-dikit., mau lanjut chapter 4 masyaAllah bingung mau nulis apa. Bukan alasan sibuk di sana- di sini. Tapi kenapa serasa susah untuk menuangkan hasil dan pembahasan itu. Mengeluh juga tak kan mampu menyelesaikan masalah, , Padahal dosbingku sangat baik hati.., Ya Allah, ku tak mau mendzalimi mereka.

Mengerjakan web untuk skripsi juga tak seenak ketika mengawali dulu, malah hobynya posting terus di blog, fb, sama twitter. Memang, segala sesuatu yang penuh paksaan hasilnya tak bagus. Semuanya harus dengan proses, proses yang dijalani dengan ikhlas. Perlu perjuangan dan daya tahan juga sepertinya., supaya ga bolak-balik fb, twit n blog. Harus fokus dan komitmen!!!

Sekarang tanggal 6 Agustus, bentar lagi Idul fitri, pasti akan banyak hari yang digunakan untuk rehat dari dunia kampus. Masuk-masuk kegiatan sudah antri panjang. Satu per satu harus diselesaikan. Mulai dari sekarang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s