Sejenak di MBA


Alhamdulillah, perjalanan dari rumah jam 7 pagi sampai kos jam 3 sore. Sangat lama perjalanan kali ini. Padahal sore ini ada acara di kampus MIPA, namanya BUWAH, buka bersama ukhuwah ato apa panjangnya saya lupa. 

Acara ini dipelopori adik-adik FMI, mengundang ikhwah di MIPA dari angkatan berapapun. Tapi yang dapat hadir di acara tersebut mulai dari angkatan 2006 sampai 2011. Itupun hanya 1, 2 sampai 5 orang untuk tiap angkatan. Walaupun pesertanya sedikit, acara yang dibawakan oleh De Syafi’i itu sangat terasa kekeluargaannya. Ada taujih juga dari Akh Maryadi, sambutan-sambutan dari Mas’ul FMI sekarang De Tulus, dan game “kisah paling mengesankan di Mipa” yang diceritakan oleh De Sholichin, Kak Ros, Pak Lukman, dan lain sebagainya. Semuanya membuat kegembiraan di wajah teman-teman yang hadir, sehingga seringkali terdengar gelak tawa dari teman-teman. 

Subhanallah,,. setelah sekian lama seperti “meninggalkan” fakultas selama +- 2 tahun, kali ini dapat merasakan ukhuwah MIPA yang kurindukan.,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s