Belum mau, belum siap

Hati siapa yang tak sesak ketika orang yang dicinta sedang merasakan sakitnya? Kali ini masih dalam serangkaian perjalanan pulang dari Thailand, tepatnya saat mau naik kereta tujuan Purwokerto dari stasiun Pasar Senen, dikabari kalau bapak sakit. Parahnya baru dikasih tahu bahwa sakitnya sudah seminggu ini. Ini berarti saat kutinggalkan selama sepekan ke Thailand. Awalnya hanya… Read More Belum mau, belum siap

Lulur

Bercerita tentang lulur, pasti tak jauh-jauh dari wanita dibanding laki-laki. Lulur digunakan untuk membersihkan daki-daki kotoran dan kulit mati di seluruh tubuh. Bau wanginya juga berfungsi sebagai salah satu cara relaksasi yang cukup menyenangkan, apalagi kalau dipakai setelah beraktivitas seharian. Brrr.. harum pokoknya, dengan berbagai varian rasa. Ada susu, olive, strawberry, cokelat dan lain sebagainya.… Read More Lulur

Sedih boleh, tapi sebentar aja

Sore ini lagi ga berselera untuk mengerjakan apapun. Dari yang sebenarnya tugasnya seabreg, pagi harusnya kondangan, siang ngisi liqo, gagal semuanya. Why? Satu, migrain. Kedua, mood parah setelah mengetahui kondisi yang ga sesuai perencanaan. Lalu ketiga, terberat si.. rindu mama. Well, akhirnya setelah mencari makan, kusempatkan ‘mlipir’ di jalan searah menuju kos-kosan. Sekedar berhenti sejenak… Read More Sedih boleh, tapi sebentar aja

Gantungan ~masalah

Okey, postingan ini bukan untuk menjawab postingan sebelumnya. Well, hari ini sebenarnya dipusingkan dengan beberapa urusan yang masih menggantung dan belum terselesaikan. Justru hal-hal yang kayak gini yang membuat beban teramat sangat terasa. Ada yang harus diselesaikan dengan mobile dan ada yg harus diselesaikan di goa (tanpa gangguan). Dan keduanya, bukan hanya 2 hal sih,… Read More Gantungan ~masalah

Is it a finish?

Officially i did it.. Ceremonial wisuda telah dilewati. Tahu kayak apa kerempongannya? Pasti yang udah wisuda pernah merasakannya. Satu hari untuk gladi resik dan sehari untuk acaranya. Cukup menguras tenaga. Apalagi sehari sebelum gladi harus bedrest, efek flu yang baru datang. Daaan… ternyata sehari setelah acara wisuda pun harus bedrest lagi karena organ dalam pun… Read More Is it a finish?

Oktosurprice, dari nganggur ke hectic.

Kembali lagi dengan progran tahunan di fakultas sebelah, ya periksa gigi gratis, tambal dan bersihkan karang gigi gratis. Sayang, pada momen kali ini belum bisa ikut antrian panjang. Haha… ada aja yang dikerjakan. Mungkin kalau dilihat orang, sekarang adalah masa-masa tunggu untuk wisuda, ga ada kerjaan dan pokoknya dibilang pengangguran. Tapi pada kenyataannya, yang namanya… Read More Oktosurprice, dari nganggur ke hectic.

Nikmat

Hi people? Alhamdulillah. Terbesit hal-hal yang wajib disyukuri. Nikmat sehat, nikmat kesempatan dan nikmat dalam lingkungan orang-orang yang sholeh. Bagaimana tidak? Jadi pagi ini sebenarnya ada acara di masjid sekitar kampus, namun aku berhalangan hadir karena lagi-lagi migrain menyerang. Memang di bulan ini kambuhnya migrain seperti tidak bisa dihitung lagi. Padahal biasanya akan kambuh 1-2… Read More Nikmat

Kerinduan

Rindu untuk kesekian kalinya… Rindu mama Detik-detik terakhir masa studiku sudah mulai menampakkan tandanya. Aku takut pada saatnya nanti bapak akan menangis lagi seperti kala itu, berada di tengah riuh orang tua wisudawan di lantai dua. Ingatannya pasti kembali ke mama… ya mama yang selalu memberikan support dalam segala hal… bapak menangis karena mengingatnya… Sendu… Read More Kerinduan